Image

Peringati Hari Kartini, 'Kartini Perindo' Jatim Gelar Bazar Murah

Ilustrasi bazar murah (Foto: Okezone)

Ilustrasi bazar murah (Foto: Okezone)

SURABAYA – Partai Perindo terus berjuang untuk membantu perekonomian masyarakat, terutama di Kota Surabaya, Jawa Timur. Salah satu perjuangan yang dilakukan Kartini Perindo menggelar bazar murah tepatnya di Jalan Kertajaya X Raya.

Bazar sendiri akan berlangsung selama tiga hari mulai 21 hingga 23 April 2017. Pembukaan bazar murah ditandai dengan memecahkan kendi oleh Ketua Kartini Perindo Jatim, Lina Rosita.

“Mulai sore ini bazar murah dibuka, yang kebetulan bertepatan dengan Hari Kartini. Bazar murah dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga jam 22 00 WIB,” terang Lina Rosita pada Okezone, Jumat (21/4/2017) malam.

Menurutnya, sebanyak 60 stan yang berjualan di bazar murah ini. Mereka ada yang berjualan makanan, sembako, dan baju. Serta ada yang membuka arena permainan buat anak-anak.

Selain itu, juga ada sebuah perusahaan yang berjualan dengan harga pabrik. Kemudian, juga ada beras yang dijual dengan harga lebih murah 50 persen dari pasaran. Sehingga dengan adanya bazar murah bisa membantu masyarakat.

“Kami ingin meningkatkan kualitas hidup perempuan dan bisa membantu masyarakat dengan terjun ke masyarakat. Bazar murah tidak hanya digelar hari ini, tapi sebelumnya juga pernah dan pada Mei nanti rencananya bazar murah di Rungkut,” tandasnya.

(Ari)
TAG : bazar
Live Streaming
Logo
breaking news x