Polwan di Karawang Peringati Hari Kartini Bersama Anak SD

Ilustrasi.

Ilustrasi.

KARAWANG - Sejumlah Polisi Wanita atau Polwan Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memperingati Hari Kartini bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri Nagasari IV Karawang.

"Kami berbaur dengan siswi sekolah dasar yang menggunakan pakaian adat pada kegiatan lomba memperingati Hari Kartini," kata Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Karawang IPTU Siti Barkah di Karawang, Jumat (21/4/2017).

Dalam peringatan Hari Kartini yang digelar di halaman sekolah dasar tersebut, para Polwan Polres Karawang berbaur dengan anak sekolah dasar tersebut yang menggunakan pakaian adat.

Ia mengatakan, ibu Kartini mungkin sudah tiada tapi semangat juangnya tidak boleh padam.

"Maju terus para Kartini muda. Selamat Hari Kartini 2017 untuk semua siswa di seluruh Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif," katanya.

Di sela kegiatan lomba Hari Kartini yang diikuti para siswa Sekolah Dasar Negeri Nagasari Karawang, sejumlah anggota Polwan membagikan bingkisan kepada siswi yang memenangkan perlombaan busana adat daerah.

Di titik lain, dalam memperingati Hari Kartini, sejumlah anggota Polwan Polres Karawang juga melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0604/karawang.

Kegiatan itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam memperingati Hari Kartini.

(qlh)
Live Streaming
Logo
breaking news x