Tim Anies-Sandi Terus Tampung Aspirasi Warga Jakarta

Foto: Okezone

Foto: Okezone

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dalam quick count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah DKI Jakarta.

Namun, hal itu tidak membuat tim pemenangan Anies-Sandi berleha-leha. Untuk lima bulan ke depan, tim Anies-Sandi akan menjalankan amanat dan menampung semua aspirasi masyarakat mengenai pembangunan DKI Jakarta.

"Jika ada kekurangan pada mas Anies itu kan menjadi tugas kita bersama. Dari kami tim pemenangan juga akan tetap menjaga dan menerima masukan masyarakat," kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, Jumat 21 April 2017.

Namun demikian, aspirasi masyarakat yang masuk pada tim ini harus sesuai dengan fakta dan juga data yang ada. "Kami justru membuka pada semua masyarakat memberikan masukan, usulan dan kritikan, karena kita masih punya waktu lima bulan untuk mendapat amanat resmi, maka dari itu yang masih mau memberi masukan kritikan boleh asal ada faktanya, buktinya dan datanya," ujar dia.

Saat ini, pihaknya mengaku sudah menerima banyak masukan dan saran dari masyarakat Jakarta untuk membangun Jakarta. "Kami juga sudah menerima kok banyak sekali. Ada yang kasih berkas, analisa anggaran nah itu yang kami harapkan," tuturnya.

Dia menegaskan, kemenangan demokrasi rakyat Jakarta tidak seharusnya dirusak dengan adanya isu-isu yang hanya dilakukan oleh beberapa orang saja. "Kemenangan demokrasi yang bagus ini jangan dikeruhkan dari pihak mana pun. Jakarta ini jangan sampai dirusak oleh satu dua orang terus kita menanggapi isu itu terus kan sayang," ujarnya.

(ran)
Live Streaming
Logo
breaking news x