Meizu Hadirkan Smartphone Canggih yang Lebih Murah

Meizu M5 (Foto: Ist)

Meizu M5 (Foto: Ist)

PARA gadget freak atau penggemar teknologi sudah tidak asing dengan nama Meizu. Kini Meizu memang sedang menjadi kuda hitam di dunia smartphone dan menjadi perbincangan hangat di kalangan kosumen Indonesia. Meizu juga merupakan salah satu dari 10 produsen telepon pintar papan atas di Tiongkok dengan angka penjualan mencapai 8,9 juta unit di seluruh dunia pada paruh pertama 2015. Meizu kini mulai menawarkan salah satu produknya yaitu M5 dan M5 Note yang siap bersaing di kelas menengah pasar smartphone Indonesia.

Sejak awal tahun ini, smartphone asal negeri Tirai Bambu ini kembali meramaikan persaingan smartphone di Indonesia. Meizu sebagai produsen raksasa smartphone yang baru saja launching di akhir 2016 ini telah siap untuk memenuhi keinginan kosumen di Indonesia dengan smartphone berspesifikasi gahar tetapi dengan harga sangat terjangkau, bahkan tergolong sangat murah. Beberapa produk andalan mereka, salah satunya ada M5 dan M5 Note yang sudah beredar di Indonesia.

Selain M5 Note yang sedang naik daun karena spek tingginya yang bisa dimiliki dengan harga terjangkau,  Meizu juga menyediakan varian lain yang lebih murah dari M5 note, yaitu Meizu M5.

M5 sebagai salah satu produk yang menjadi andalan Meizu ini dilengkapi dengan layar 5 inci. Ini tentu memudahkan bagi Anda yang hobi bermain game, serta menyenangkan bagi Anda yang senang browsing atau sekadar streaming. Selain itu untuk produk ini juga terdapat processor Octacore Cortex-A53 dan RAM 2GB yang membuat kinerjanya menjadi lebih maksimal untuk bermain game ataupun menjalankan aplikasi lainnya. Untuk kapasitas baterai, M5  telah dibenamkan baterai  dengan kapasitas  3.070 mAh yang membuat smartphone ini menjadi lebih tahan lama.

Meizu M5 ini juga memiliki fitur unggulan untuk kenyamanan penggunanya. M5 telah memiliki sistem keamanan finger print yang disebut dengan M Touch 2.1. Fitur finger print ini membuat M5 berkesan lebih personal dan membuat privasi kita lebih terjaga. Dan bagi Anda yang senang mengabadikan moment, Meizu M5 juga menyediakan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Dengan tiga macam varian warna yang terlihat elegan, yaitu blue, matt black, dan gold dengan body berlapis Polycarbonate serta berbagai fitur yang bisa didapat di Meizu M5, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp.1.999.000.  

                    
(hth)
Live Streaming
Logo
breaking news x