Bekerja Sama dengan E-Commerce, Meizu Semakin Dekat dengan Konsumen

Meizu M5 Note (Foto: Ist)

Meizu M5 Note (Foto: Ist)

NAMA Meizu kini mungkin sudah tak terlalu asing lagi di telinga Anda. Uniknya, produsen ponsel asal negeri Tirai Bambu ini mengatakan bahwa seluruh ponsel mereka yang dijual di Indonesia dirakit di pabrik berlokasi Sidoarjo, Jawa Timur. Hal ini menjadi bagian pemenuhan aturan TKDN oleh vendor asal China itu, sehingga M5 Note dapat mendukung koneksi 4G.

M5 Note sendiri sudah dipasarkan sejak beberapa waktu lalu. Ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan dibanding pesaing di kelasnya.

Bahkan menurut pemeriksaan di pasar, bahkan Meizu M5 Note ini menjadi salah satu smartphone murah yang kini terus diburu konsumen Indonesia sehingga membuat M5 Note menjadi salah satu barang langka di pasaran.

Meizu M5 Note yang ada di pasar Indonesia saat ini dibekali prosesor octa core dengan RAM 3 GB. Berpadu dengan Flyme OS andalan Meizu,  ponsel ini menawarkan kinerja yang lancar dan transisi yang halus.

Meizu juga menawarkan desain yang menawan dan nyaman digenggam. Bodinya yang berbalut logam memberi kesan mewah dan elegan.

Kapasitas baterai ponsel ini terhitung cukup jumbo, yakni 4.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, tentunya Meizu dapat mendukung aktivitas penggunanya selama seharian.

Tak sampai di situ, Meizu juga membekalinya dengan fitur pengisian cepat 18 watt. Cuma butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 62 persen. Ini sangat membantu pengguna yang kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas padat.

Dengan segala keunggulan tadi, M5 Note dibanderol ramah kantong karena Meizu melepasnya hanya dengan seharga Rp2,799 juta.

Selain Meizu M5 note, Meizu juga menghadirkan M5 sebagai salah satu smartphone murah. Konsumen dapat membawa pulang M5 hanya dengan harga Rp1,999 juta.

Selain itu pengguna M5 juga tetap dapat merasakan OS unggulan Meizu yaitu Flyme. Tak hanya hadir dengan OS unggulannya, M5 juga memiliki fitur fingerprint. Pada saat ini smartphone yang memiliki fitur fingerprint sudah cukup banyak, karena dengan adanya fingerprint, pengguna bisa merasa lebih aman dalam menyimpan file di dalam ponselnya.

Untuk saat ini Meizu telah bekerja sama dengan banyak e-commerce, salah satunya adalah JD.Id yang juga telah menyediakan beberapa produk Meizu resmi.

(hth)
Live Streaming
Logo
breaking news x