facebook pixel

Dibuka Hari Ini, Ada Apa Saja di Pameran Otomotif Medan?

Jumpa pers POM 2017 (Foto: Wahyudi/Okezone)

Jumpa pers POM 2017 (Foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Setelah menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, Dyandra menggelar pameran automotif di daerah. Medan, Sumatera Utara, menjadi kota pertama penyelenggaraan, Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 yang digelar pada 17-21 Mei di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Hotel Santika.

POM 2017 dimeriahkan oleh beberapa agen tunggal pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Suzuki, Tata Motors, serta Toyota.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, POM juga diramaikan oleh berbagai industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Selain itu, ada pula SIM Corner yang merupakan hasil kerja sama penyelenggara dengan Satlantas Polrestabes Medan.

"Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini," ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Beberapa program pendukung lainnya di antaranya Miss Motor Show Medan, test drive, community meet up, community parade, serta car wash babe.

POM 2017 dibuka setiap hari mulai 17 hingga 21 Mei 2017 dengan harga tiket Rp5 ribu untuk weekdays dan Rp10 ribu pada akhir pekan.

Terkait jumlah pengunjung, pria yang akrab disapa Kohen itu menyebut untuk tahun ini POM menargetkan 38 ribu pengunjung selama lima hari pameran dengan transaksi Rp250 miliar.

(ton)
​