facebook pixel

Mitsubishi Perkenalkan Low MPV 'XM Concept' ke Masyarakat Medan

Mitsubishi XM Concept diperkenalkan di ajang Pekan Otomotif Medan 2017 (MMKSI)

Mitsubishi XM Concept diperkenalkan di ajang Pekan Otomotif Medan 2017 (MMKSI)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia semakin gencar memperkenalkan mobil konsep low MPV-nya, XM Concept, ke berbagai derah. Tak hanya di Jawa, kali ini MMKSI memboyong mobil pesaing Avanza cs itu ke Medan, Sumatera Utara, tepatnya di ajang Pekan Otomotif Medan (POM) 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

MMKSI akan meluncurkan model produksi dari XM Concept untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, MMKSI memperkenalkannya ke seluruh Indonesia. 

"Mitsubishi XM Concept dan small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia," ujar Sales and Marketing Director MMKSI, Osamu Iwaba.

XM Concept didesain sebagai kendaraan keluarga dengan memadukan fungsionalitas dan desain kendaraan SUV dengan MPV. Inilah yang membedakan low MPV Mitsubishi dengan para pesaingnya di pasar Indonesia.

Selain memperkenalkan XM Concept, MMKSI juga meluncurkan dua kendaraan terbaru Mitsubishi di Sumut, yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4. Dua kendaraan ini diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta pada 27 April. Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate sudah diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

(ton)