Image

VIDEO: Aduh! Perawat di China Berkelahi saat Mengoperasi Pasien

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

LANKAO – Warganet di China dihebohkan dengan rekaman kamera pengawas di salah satu rumah sakit di Lankao. Sebab, rekaman yang diambil di dalam ruang operasi itu menunjukkan dua orang perawat yang sedang berkelahi di tengah-tengah tindakan operasi.

Dalam rekaman terlihat dua orang perawat (satu orang pria dan satu orang perempuan) terlibat dalam adu argumen. Tiba-tiba perawat perempuan itu menampar koleganya itu. Perawat pria yang tidak terima kemudian memukuli rekan kerjanya berkali-kali di kepala hingga terjatuh.

Sumber: Blagag!/Youtube

Seperti dimuat Asian Correspondent, Kamis (18/5/2017), dari empat orang tenaga medis di ruangan tersebut, hanya satu orang yang dengan sabar melakukan tindakan operasi. Sebab, tenaga medis lainnya harus melerai perkelahian tersebut.

Kepolisian setempat sedang menyelidiki insiden tersebut. Polisi mengklaim perkelahian terjadi ketika tindakan operasi sudah selesai. Namun, warganet mengolok-olok klaim itu karena faktanya rekaman menunjukkan operasi masih berlangsung ketika pertikaian terjadi.

(war)
Live Streaming
Logo
breaking news x