Image

Saepulloh, Pengedar Narkoba di Tambora Akhirnya Tak Berkutik di Tangan Polisi

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Saepulloh (33) karena telah menjual narkotika jenis sabu kepada pemuda di sekitar kediamannya di Jalan Sawah Lio II, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafe'i mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari seorang warga sekitar yang resah dengan adanya transaksi narkoba yang dilakukan pelaku.

"Kami langsung melakukan observasi dengan mengintai pergerakan pelaku. Saat pelaku ada di sana kami langsung melakukan penangkapan," tutur Syafi'i kepada wartawan di Polsek Tambora, Kamis (18/5/2017).

Kemudian setelah dilakukan penangkapan, Syafe'i langsung menggeledah seluruh tubuh pelaku. Namun tidak menemukan barang bukti, pihaknya meminta agar pelaku menujukkan tempat untuk menaruh sabu-sabu. Pelaku pun menunjukan barang bukti tersebut di rumahnya yang disimpan di dalam lemari kepada polisi.

"Dia menunjukkan ke rumahnya, barang bukti itu disimpan dalam lemari. Kita menemukan dua paket seberat 26.50 gram sabu dan ganja 5.90 gram," tuturnya.

Pelaku pun dijerat dengan Pasal 114 ancaman hukuman kurungan penjara di atas lima tahun dengan barang bukti dua paket narkoba jenis sabu.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x