facebook pixel

Warga Bandung Kepincut Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM Concept (Okezone)

Mitsubishi XM Concept (Okezone)

BANDUNG - Diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Bandung, Wicaksana Berlian Motor, memamerkan mobil small MPV XM Concept dalam pameran di Trans Studio Mall (TSM) pada Februari 2017. Pengunjung antusias dengan mobil yang bakal bersaing dengan Avanza cs tersebut.

Business Development Wicaksana Berlian Motor Yanuar mengatakan, respons masyarakat terhadap XM Concept selama sepekan dipamerkan sangat bagus. Bahkan, kehadirannya mampu mengalihkan perhatian dari pengunjung dari Pajero Sport.

"Responsnya sangat luar biasa. Pengalaman saya mengadakan pameran, biasanya pengunjung itu lari ke Pajero Sport. Tapi karena ada XM Concept pada lari ke mobil itu. Semua pengunjung menanyakan mobil ini," kata Yanuar, Kamis 18 Mei 2017.

Menurut Yanuar, road show XM Concept ke daerah sangat membantu diler dalam memperkenalkan small MPV Mitsubishi ke konsumen. Hal ini terlihat dari antusias konsumen dalam mengisi database peminat small MPV.

"Bagi kami di diler itu peluang emas. Karena itu terjalin prospek banyak sekali di sana. Kalau database sudah kami ambil semua selama satu pekan pameran di sana bisa dibilang ada 200-300 nama," sebutnya.

Jumlah tersebut baru di satu pameran. Itu belum termasuk database yang dikumpulkan di diler-diler di Jabar. (san)

(ton)
​