Image

Astaga, Remaja Argentina Tak Sengaja Tembak Mati Temannya

Potongan gambar ketika remaja laki-laki itu menodongkan senapannya (Foto: Istimewa)

Potongan gambar ketika remaja laki-laki itu menodongkan senapannya (Foto: Istimewa)

SANTA ROSA DE CALCHINES – Seorang remaja laki-laki berusia 12 tahun di Argentina tak sengaja melepaskan tembakan ke arah temannya yang berusia sama. Insiden itu sempat di-streaming melalui Facebook dan langsung mengejutkan para netizen Argentina.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (18/5/2017) insiden yang terjadi di Kota Santa Rosa de Calchines itu berawal ketika korban bersama teman-temannya bermain di rumah pelaku. Pelaku yang menemukan senjata api berburu ayahnya kemudian memamerkan kepada teman-temannya termasuk korban, Georgina Magali Vega.

Pada video tersebut, remaja-remaja tersebut terlihat tertawa dan berkelakar ketika pelaku mulai menodongkan senjatanya. Bahkan pelaku sempat bercanda dengan mengatakan, “jika kamu bunuh saya, saya bunuh kamu.”

Tak lama kemudian, pelaku menarik pelatuk di senjata api itu dan Vega langsung tertembak di bagian wajahnya. Mendengar suara tembakan itu, para tetangga lalu datang dan memanggil tim medis. Sayangnya ketika tim medis sampai di lokasi, Vega ditemukan sudah tak bernyawa.

Kepolisian setempat mengklaim tengah menyelidiki kasus penembakan tersebut namun dugaan awal mengindikasikan insiden ini murni sebuah kecelakaan.

(emj)
TAG : Teman
Live Streaming
Logo
breaking news x