Pasca-Kebakaran, Stasiun Klender Belum Dapat Beroperasi hingga 2 Hari ke Depan

Kebakaran si Stasiun Klender. (Foto diambil dari akun @MNCNewsroom)

Kebakaran si Stasiun Klender. (Foto diambil dari akun @MNCNewsroom)

JAKARTA - Kebakaran yang melanda Stasiun Klender tadi pagi membuat perjalanan kereta rel listrik (KRL) relasi Bekasi-Manggarai menjadi terhenti. Stasiun Klender pun tidak dapat dioperasikan, dan diperkirakan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Vice President Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KJC) Eva Chairunisa mengatakan, hingga satu-dua hari ke depan Stasiun Klender kemungkinan besar masih belum dapat dioperasikan. Sebab, banyak perangkat perkeretaapian yang terbakar dalam insiden tersebut.

"Untuk saat ini, satu-dua hari ke depan ini, kemungkinan masih belum dapat dioperasikan untuk melayani penumpang. Sehingga apabila ada perubahan dari jangka waktu tersebut, kami pasti akan memberikan informasikan kepada pengguna jasa secara realtime langsung di stasiun-stasiun lainnya, sehingga besok hari apakah Stasiun Klender sudah dapat dioperasikan kembali atau belum," ujarnya dalam breaking news iNews TV, Jumat (19/5/2017).

Sebagaimana diketahui, sekira pukul 07.30 WIB tadi, Stasiun Klender di Jakarta Timur mengalami kebakaran. Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur pun mengerahkan sembilan unit mobil pemadam untuk menjinakkan api di sana. 

(han)
Live Streaming
Logo
breaking news x