Pasca-Kebakaran Stasiun Klender, Perjalanan KRL Lintas Bekasi-Jakarta Kota Kembali Normal

JAKARTA - Kebakaran di Stasiun Klender, Jakarta Timur, sudah padam. Perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bekasi-Jakarta Kota yang sempat terganggu imbas kebakaran itu, pun sudah kembali normal.

"Operasional KRL Bekasi-Jakarta Kota dan sebaliknya sudah kembali normal," ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa kepada wartawan, Jumat (19/5/2017).

Eva menjelaskan, meski perjalanan KRL telah normal, tapi satu-dua hari ke depan Stasiun Klender kemungkinan besar masih belum dapat dioperasikan. Karena ada perangkat perkeretaapian yang terbakar.

"Pengguna jasa yang sebelumnya beraktivitas naik turun penumpang di Stasiun Klender, jika akan menggunakan jasa KRL dapat menuju stasiun terdekat seperti Jatinegara atau Buaran," tuturnya.

Menurut Eva, penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran Stasiun Klender dilakukan oleh kepolisian Jakarta Timur. "Kami menunggu hasil kepolisian, untuk penyebab kebakaran," tutupnya.

Seperti diketahui, sekira pukul 07.30 WIB tadi, Stasiun Klender di Jakarta Timur mengalami kebakaran. Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur pun mengerahkan sembilan unit mobil pemadam untuk menjinakkan api di sana.

(ris)
Live Streaming
Logo
breaking news x