Keluarga: Adam Punya Kebiasaan Membawa Cokelat untuk Teman Tarunanya

Taruna Akpol adam semasa hidup. Foto Okezone/Harits Tryan

Taruna Akpol adam semasa hidup. Foto Okezone/Harits Tryan

JAKARTA – Paman dari taruna Brigadir tingkat dua Akpol Adam, Handri menceritakan bahwa kebiasaan keponakannya yang selalu membawa coklat ketika pulang ke asrama dan membagikannya kepada teman-temannya.

Menurut Handri saat almarhum Adam pulang ke rumah awal bulan Mei, almarhum berencana membawa cokelat namun tidak terbawa.

"Dia udah dua kali saat pulang ke Semarang dari rumah lupa membawa cokelat yang udah dibeli padahal udah janji sama teman-temannya karena lupa," ucap Handri kepada Okezone, di Jalan Penghulu, Gang Murtado 21 RT 1 RW 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Ia menuturkan ketika teman-teman taruna Adam melayat di rumah duka, ibunda korban menunjukkan bingkisan cokelat tersebut kepada teman Adam.

"Suasana langsung haru kemudian saat momen itu. Cokelat itu seakan-akan menjadi pengingat antara Adam bersama teman-temannya," lanjut Handri.

Adam, taruna Akpol meninggal dunia setelah dianiaya seniornya di Akademi Kepolisian di Semarang, Jawa Tengah, Kamis dini hari 18 Mei 2017.

(fzy)
Live Streaming
Logo
breaking news x