Image

Yuk, Raih Beasiswa ke Australia!

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Australia kembali membuka kesempatan beasiswa bagi kandidat dari seluruh dunia. Melalui Beasiswa Endeavour ini, kamu bisa mengambil program S-2, S-3, riset sampai pendidikan vokasi dan training.

Bagi kamu yang beruntung mendapatkan beasiswa ini, nantinya kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti tunjangan kemandirian sampai biaya perjalanan. Kamu juga akan mendapatkan tanggungan biaya pendidikan, uang saku bulanan, asuransi kesehatan, asuransi kesehatan, serta dukungan yang bersifat pribadi sebelum keberangkatan.

Jika kamu tertarik, kamu bisa memenuhi berbagai persyaratan yang sudah ditentukan. Di antaranya sudah berusia 18 tahun atau lebih untuk memulai program ini, merupakan warga negara peserta termasuk Indonesia. Kamu juga perlu melengkapi dokumen pendukung yang relevan, tidak sedang memperoleh atau menyelesaikan program dari Pemerintah Australia.

Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka sampai 30 Juni 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website resmi berikut ini.

(sus)
TAG : EA beasiswa EA
Live Streaming
Logo
breaking news x