facebook pixel

Bentley Bentayga Ini Dihadirkan untuk Pencinta Burung Elang

Bentley hadirkan Bentayga Falconry untuk pencinta burung elang (Bentley)

Bentley hadirkan Bentayga Falconry untuk pencinta burung elang (Bentley)

LONDON - Setelah membuat Bentayga edisi khusus untuk kalangan penghobi mancing, kini Bentley menghadirkan Bentayga untuk para pencinta burung yang disebit dengan Bentayga Falconry. Mobil SUV tersebut mengalami modifikasi di interior untuk mengangkut burung elang.

Membuat mobil sesuai dengan kebutuhan konsumen merupakan strategi Bentley untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Segmen pasar kendaraan premium asal Inggris ini dikenal sangat khas, celah itu yang benar-benar dimanfaatkan Bentley.

Memodifikasi mobil sesuai kebutuhan konsumen merupakan pekerjaan divisi khusus dari Bentley, yakni Mulliner.

Bagian interior mobil sudah dimodifikasi sehingga bisa menampung segala kebutuhan yang mendukung hobi burung elang. Di bagasi terdapat dua kotak dengan lapisan kayu yang memberikan kesan natural. Kotak-kotak itu berisi tali pengikat burung, platform, tempat makan, tempat minum, sarung tangan, dan lainnya.

Bahkan untuk lebih mendekatkan burung dengan pemiliknya, dibuat kaitan khusus serta platform terbuat dari gabus yang diletakkan di antara jok pengemudi dan penumpang sehingga elang bisa bertengger selama perjalanan.

Memberikan suasana alam habitat elang yang kuat, di dasbor bagian penumpang terdapat hiasan yang dibuat dari 430 potongan kayu kecil. Hiasan itu menunjukkan gambar seekor elang sedang terbang di atas hamparan padang pasir. Hiasan ini dibuat selama sembilan hari, mulai dari pemilihan kayu, pemotongan, perajutan, pressing, serta finishing. Di antara kayu yang digunakan adalah kastanye, kayu putih, dan lacewood.

Sayangnya, Bentley tak menyebutkan berapa uang yang harus disediakan pencinta butung elang untuk bisa mendapatkan Bentayga Falconry ini.

(ton)
​