Kegiatan Peduli Pesisir di Marunda Bukti Perindo Konsisten Membantu Masyarakat

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan. (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan. (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara menggelar kegiatan Peduli Pesisir di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Rangkaian acaranya seperti pengobatan gratis, bazar beras murah, fogging, penyerahan gerobak gratis, dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, kegiatan Peduli Pesisir ini memperlihatkan kalau Perindo sangat konsisten membantu masyarakat tidak mampu dan akan melayani warga dengan sepenuh hati. 

"Kami sudah konsisten untuk terus membantu dan melayani warga yang tidak mampu di Jakarta," ujar Sahrianta kepada Okezone, Sabtu (20/5/2017). 

Ia menjelaskan, Perindo juga akan memprogramkan perbaikan perahu-perahu nelayan di Cilincing yang rusak agar bisa lancar mencari nafkah. 

"Selain memperbaiki perahu, kami juga akan memberikan gerobak gratis bagi warga sini, agar bisa berwirausaha," tuturnya. 

Sahrianta juga berharap kepada masyarakat pesisir Cilincing untuk mendoakan Perindo agar bisa mengikuti Pemilu 2019. Sebab, Perindo melayani masyarakat tidak mampu, bukan sekadar janji. 

"Bapak-ibu doakan kami ya agar bisa ikut Pemilu 2019 dan menang di wilayah Jakarta," tuturnya. 

(han)
Live Streaming
Logo
breaking news x