Image

Siap Advokasi Korban Investasi Bodong, LBH Perindo Minta Masyarakat Tak Tergiur Rayuan Pelaku

Korban penipuan investasi bodong di DPP Perindo (foto: Okezone)

Korban penipuan investasi bodong di DPP Perindo (foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum LBH Partai Perindo, Ricky Margono dengan senang menyambut kedatangan para korban investasi bodong yang saat ini sedang marak terjadi dimana-mana.

Dengan kedatangan korban, dia pun beserta anggota LBH Perindo lainnya mendengarkan penjelasan perwakilan korban tersebut yang mendatangi kantor Partai Perindo.

Disela-sela pertemuan dengan korban dan mendengarkan cerita korban, dia beserta timnya memutuskan untuk membantu para korban investasi bodong tersebut ke pihak berwajib.

Namun, sebelumnya dia akan berkomunikasi terlebih dahulu ke Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo untuk melakukan langkah-langkah yang akan ditempuhnya.

"Kami ingin bantu, tapi kami perlu membicarakan ini ke Ketum Partai Perindo pak Hary Tanoe dan Sekjennya. Supaya masalah ini segera di tindak," ujarnya kepada perwakilan korban investasi bodong di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Ricky meminta kepada korban untuk terus mencari tahu informasi-informasi mengenai pelakunya sebagai pemilik PT CSG dan barang bukti yang dimiliki korban.

"Kita akan bantu, kita juga minta tolong kepada bapak dan ibu untuk terus mengumpulkan barang bukti lainnya dan mencari tahu pelaku-pelakunya lalu laporkan ke kami" tuturnya.

Selain itu juga Ricky berpesan kepada masyarakat lainnya jangan sampai tergiur dengan rayuan-rayuan gombal yang dilakukan oleh pelaku.

"Pesan kami, kepada seluruh masyarakat kami mohon dan meminta jangan sampai gampang tergiur dengan rayuan gombal yang dilakukan oleh pelaku investasi bodong," tutupnya.

(muf)
TAG : masyarakat
Live Streaming
Logo
breaking news x