Terseret KA Argo Bromo, Kondisi Jenazah 4 Penumpang Avanza Sangat Mengenaskan

Mobil tergencet kereta usai terseret KA Argo Bromo di Grobogan, Jawa Tengah (Taufik/Okezone)

Mobil tergencet kereta usai terseret KA Argo Bromo di Grobogan, Jawa Tengah (Taufik/Okezone)

SEMARANG – Kondisi jenazah empat korban kecelakaan Kereta Api (KA) Argo Bromo Anggrek dengan mobil Toyota Avanza di Grobogan, Jawa Tengah, sangat mengenaskan. Selain hangus terpanggang api, beberapa bagian tubuh tak utuh lagi karena tergilas dan terseret roda kereta.

"Mobil terseret sekira 500 atau 600 meter dari lokasi kejadian hingga berhenti di Stasiun Sedadi. Empat penumpang di dalamnya ikut terseret dan terbakar. Jadinya ada jenazah yang masih utuh, tapi ada pula yang enggak utuh," kata petugas Dinas Pemadam Kebakaran Grobogan, Harsono, Sabtu (20/5/2017).

Dia menyampaikan, mobil Avanza bernomor polisi B 1937 UZQ itu hanya ditumpangi empat orang. Dua orang duduk di depan, sementara dua lainnya menempati jok di tengah.

Diduga, pengemudi takut ketinggalan rombongan mobil pengantar pengantin di depannya, sehingga tak mengetahui ada kereta yang akan melintas.

"Ada dua mobil yang di depan itu sudah lolos bisa melaju dengan aman. Lha yang ketiga ini ketika akan melintas rel tanpa palang pintu langsung dihantam kereta api dari arah timur. Kemudian mobil terseret dan terbakar, semua penumpang terpanggang," tutupnya.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x