Image

Eeeeaaaa! Pasangan Bukan Suami-Istri Terjaring Razia di Hotel Ponorogo

PONOROGO - Operasi cipta kondisi menjelang Ramadan terus digelar petugas Polres Ponorogo Jawa Timur. Dalam razia di hotel sasarasannya adalah prostitusi, narkoba dan bahan peladak. Hasilnya ditemukan pasangan bukan suami-istri di satu kamar hotel.

Dalam razia itu, pengunjung hotel di Jalan MT Haryono ini kaget saat petugas Polres Ponorogo melakukan penggeledahan. Seluruh barang bawaan milik tamu hotel diperiksa. Namun tidak ditemukan bahan peledak, senjata tajam maupun narkoba.

Justru saat mencoba melakukan razia di kamar lain, petugas menemukan sepasang pria dan wanita yang bukan suami-istri. Sang perempuan berumur 32 tahun, dan janda beranak merupakan warga Ngrayun Ponorogo.

Sementara, teman prianya yang sudah menikah adalah warga Ponorogo. Keduanya mengaku berpacaran. Karena bukan suami-istri, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Ponorogo.

Kasat Sabhara Polres Ponorog AKP Hariyanto menuturkan, razia merupakan kegiatan operasi cipta kondisi jelang Ramadan. Selain di hotel ini, polisi juga melakukan razia di lima hotel lain di Ponorogo.

“Sasarannya,narkoba, bahan peledak, senjata tajam dan prostitusi. Namun sampai akhir kegiatan, tidak ada pengunjung yang diamankan lagi,” ujar dia Jumat 19 Mei 2017.

(ran)
TAG : EA EA suami-istri
Live Streaming
Logo
breaking news x