Image

Astaga, Usai Hisap Ganja Sintetis Pria Inggris Memotong Hidungnya

Foto ilustrasi (Foto: Sky News)

Foto ilustrasi (Foto: Sky News)

BIRMINGHAM – Seorang pria di Inggris dilaporkan memotong hidungnya sendiri usai menghisap ganja sintetis dengan nama ‘Black Mamba’. Enam polisi disebut dibutuhkan untuk menahan pria di Kota Birmingham tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Minggu (21/5/2017) insiden itu terjadi pada Oktober 2016 ketika petugas dari Kepolisian West Midlands tiba di TKP yang berlokasi di Newtown, Birmingham. Pria yang tak disebutkan namanya itu disebut memotong hidungnya serta sejumlah bagian tubuh lainnya.

Melihat pemandangan yang mengerikan tersebut, dua petugas yang berada di TKP berusaha menenangkan pria tersebut agar tidak melakukan aksi nekat lainnya. Namun mereka mengalami kesulitan hingga 30 menit kemudian bantuan datang yang berhasil mengendalikan pria tersebut dan membawanya ke ambulans.

Salah satu petugas yang berada di TKP, Sersan Jonothan Rattenberry menjelaskan bahwa kejadian itu merupakan insiden paling mengerikan yang ia pernah lihat dalam karirnya sebagai polisi selama 26 tahun.  

Pada Sabtu 20 Mei 2017, para petugas yang berhasil mengamankan pria tersebut diberikan penghargaan atas aksi mereka yang dipandang telah menyelamatkan nyawa si pria. Black Mamba dilaporkan telah sepenuhnya dilarang beredar di Inggris semenjak 2016.

(emj)
Live Streaming
Logo
breaking news x