Polisi Buru Dua Orang Pelaku Persekusi di Jakarta Timur

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: Okezone)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah mengantongi dua orang pelaku yang diduga terlibat melakukan persekusi anak di bawah umur, Putra Mario Alvian (15), yang terjadi pada Minggu 28 Mei 2017 di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, satu di antaranya berinisial S yang saat ini sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kita sudah mendapatkan dua nama tersangka yang melakukan pemukulan yang pertama kita sudah mendapatkan identitas yang sudah dibuatkan DPO," ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Sementara itu, satu orang lainnya masih sedang ditelusuri identitasnya sebelum dilakukan penangkapan maupun ditetapkan DPO. Menurut Argo, penyidik masih terus menyelidiki kemungkinan ada pelaku baru dalam kasus tersebut.

"Kemudian yang kedua kita sudah mendapatkan nama namun belum mendapatkan identitasnya yang lengkap," tutur mantan kabid humas Polda Jawa Timur itu.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua orang pelaku, AM (22) dan M (57). Keduanya ditetapkan tersangka kasus persekusi dan dijerat Pasal berlapis yaitu Pasal 80 Ayat 1 juncto Pasal 76c UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

(ulu)
Live Streaming
Logo
breaking news x