Image

Edan! 3 Pria Pengangguran Perkosa Siswi SD Secara Bergilir

Foto Ilustrasi Okezone

Foto Ilustrasi Okezone

BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota, mengamankan tiga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur berinisial BN (13) yang dilakukan di sebuah kamar kos di Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota, AKP Frida mengatakan, ketiga pelaku yang masing-masing berinisial RS (29), SM (25), dan EN (33) diamankan setelah korban melaporkan kejadian yang ia alami pada Rabu 31 Mei 2017 kepada orangtuanya.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui diperkosa oleh para pelaku secara bergilir selama tiga hari yakni sejak 28 hingga 30 Mei 2017. Saat itu, korban diajak oleh rumah sakit (RS) untuk mengunjungi kamar kos milik rekannya SM dan EN yang berada di Loji, Bogor Barat, Kota Bogor.

"Lalu di kamar kos itu, korban dibujuk akan diberikan uang Rp200 ribu tapi menolak. Korban akhirnya dicekoki minuman keras oleh pelaku hingga tidak sadarkan diri. Pelaku lalu memerkosa korban secara bergilir selama tiga hari," kata Frida, Senin (12/6/2017).

Setelah puas, ketiga pelaku kemudian memulangkan korban dengan keadaan masih setengah sadar ke rumahnya. Saat itulah, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kemeja panjang, pakaian dalam korban, celana jins, dan kaus. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku kini ditahan di sel tahanan Mapolresta Bogor Kota.

"Pelaku akan dijerat Pasal 81 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar. Mereka masih diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.

(wal)
Live Streaming
Logo
breaking news x