Trik Jitu Dapatkan Pekerjaan yang Baik

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

SUDAH menjadi kepastian bahwa mendapat sesuatu yang terbaik adalah sebuah kebahagiaan dan kebanggaan yang luar biasa. Dari mendapatkan pasangan terbaik, nilai terbaik bahkan pekerjaan terbaik. Dan untuk kamu yang ingin mendapatkan pekerjaan yang terbaik. Ini ada sedikit tips kecil dari kami.

Berubah

“Untuk menemukan sesuatu yang baik, kamu harus menjadi baik terlebih dulu”

Yaps berubah adalah salah satu caranya, berubahlah kearah yang lebih baik ya pastinya. Kamu pun bahkan mengetahuinya bahwa lebah yang terbaik lah yang mampu mengetahui letak bunga yang terbaik. Jadi kamu bisa mengambil kesimpulan, bahwasanya untuk mendapat sesuatu yang baik kamu harus lah menjadi yang baik juga. Begitu juga caranya bila kita ingin mendapatkan yang terbaik, kamu juga harus menjadi yang terbaik. Jadi berhenti membuang-buang waktu dan rubahlah dirimu sekarang juga.

Jangan sekedar yang terbaik, tapi harus tepat

Lebih dari sekedar mencari yang terbaik, kamu juga harus mencari yang paling tepat untukmu yang sesuai dengan kemampuan dan passionmu. Jangan terlalu muluk-muluk dalam menetapkan standar bila kamu sendiri pun merasa tidak cocok dengan posisi tersebut. Maka karena itu utamakanlah cari yang tepat lebih dulu, karena yang paling tepat adalah yang paling baik untukmu.

Fokus

Jika kamu sudah mengetahui tipe pekerjaan dan perusahaan seperti apa yang tepat untukmu, maka buatlah dirimu fokus untuk mencapai pekerjaan itu, bukan sekedar mencari lowongan kerja yang tersedia. Tapi kamu juga serius untuk mencari pekerjaan yang kamu dambakan itu. Bila memang belum ada, mencarinya sambil bekerja pun tidak masalah, selama kamu masih memiliki fokus yang benar dalam menggapainya.

Optimis

Nah, ini juga penting loh guys. Jadi setelah kamu menerapkan segala usahamu itu, kamu harus tetap yakin, bahwa akan selalu ada jalan yang tepat untuk kamu mencapainya. Jangan menyerah. Memang sesekali kamu mungkin akan terjatuh dan terhempas akibat masalah yang kadang mengganggu langkahmu itu. Tapi tak usah ragu. Bukankah segala sesuatu itu bergantung pada usaha, namun jangan pernah lupakan doa juga ya, karena usaha tanpa doa akan tetap menjadi sia-sia.

Kira-kira itulah tips dan saran yang mungkin dapat mengembalikan semangat seorang pejuang, maka lakukanlah yang terbaik. Karena, gagal setelah berusaha maksimal jauh lebih baik daripada menyesal karena tidak pernah bersungguh-sungguh sebelumnya. Jadi tetap semangat dan salam sukses !!

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x