facebook pixel

KTM Duke 390 Edisi Spesial Unjuk Gigi di Filipina

KTM Duke 390 (Indianautosblog)

KTM Duke 390 (Indianautosblog)

MANILA - Sama seperti Indonesia, KTM Duke 390 model 2017 juga dipasarkan di Filipina. Motor bergaya sport yang diproduksi di India itu akan tiba di tangan konsumen di Filipina pada Juli 2017, sedangkan di Indonesia sendiri konsumen harus menunggu 3 bulan sejak motor dipesan.

Menariknya KTM Filipina juga memasarkan edisi Duke 390 edisi spesial. Tidak banyak yang berubah dari motor tersebut bila dibandingkan dengan versi biasa. KTM hanya menambahkan unsur warna pada tangki bahan bakar dan cover lampu depan. Warna dasar oranye ditimpa oleh biru dan putih. Warna tersebut terinspirasi dari bendera Filipina. Demikian seperti dilansir Indianautosblog.

Sementara itu pada bagian mesin tidak mengalami perubahan. KTM masih mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 373 cc. Dibekali slipper clutch mesin ini mampu mengembuskan tenaga sebesar 43.5 ps dan torsi puncak 37 nm. Tenaga dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Motor yang memiliki berat 149 kilogram ini telah dilengkapi dengan speedometer yang sudah mengadopsi thin film transistor (TFT), lampu depan LED, dan tangki yang mampu menampung hingga 13,4 liter bahan bakar. Ada juga fitur my ride yang bisa menghubungkan telefon genggam ke spidometer melalui bluetooth. (san)

(ton)
​