TOP NEWS (8): Jaksa Agung Blunder Sebut Tersangka, Hary Tanoe Justru Sibuk Santuni 2.400 Anak Yatim

TANGERANG - Fitnah yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang menduhnya telah mengirim SMS ancaman ke salah satu jaksa dan telah ditetapkan sebagai tersangka, nampaknya tidak meruntuhkan niat dan kegiatannya untuk terus melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ini dibuktikan dengan kegiatan Hary Tanoesoedibjo saat bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang memberi santunan sebanyak 2.400 anak yatim dan fakir miskin, di Desa Saban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 18 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, Hary Tanoe berbagi cerita kisah hidupnya selepas lulus S2 dari dari Ottawa University Kanada Hary Tanoe ingin menjadi pengusaha. Namun untuk menjadi pengusaha membutuhkan modal besar. Sedangkan pada waktu itu dia minim modal. Namun keberhasilan harus diperjuangkan secara terus menerus tanpa henti.

“Keberhasilan rahasia Tuhan Yang Maha Esa, tapi harus diperjuangkan, tidak bisa diam saja,” kata Hary Tanoe, Minggu (18/6/2017).

Hary Tanoe pun mulai berlari kencang, bekerja keras mengumpulkan modal. Dengan keahlian yang dia miliki Hary Tanoe membenahi pengelolaan perusahaan-perusahaan yang salah kelola dan mau dijual. Hingga perusahaan tersebut menjadi sangat sehat dan diminati investor dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Itu dia lakukan terus menerus. Termasuk mencarikan investor bagi perusahaan yang ingin dijual. Dia berkeliling dunia bertemu dengan investor-investor besar. Usahanya berhasil dengan gemilang Hary Tanoe pun menabung modal dari usahanya tersebut. "Selama 11 tahun saya lakoni hal itu dan akhirnya memutuskan untuk membangun MNC Group," lanjutnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(qlh)
Live Streaming
Logo
breaking news x