Nyalon Lagi di Pilkada 2018, Bupati Tangerang Dapat Dukungan PPP

Ilustrasi (Okezone)

Ilustrasi (Okezone)

TANGERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap mendukung calon petahana Ahmed Zaki Iskandar pada Pemilihan Bupati Tangerang 2018. PPP juga siap menyodorkan kadernya untuk jadi calon wakil bupati pendampi Ahmed Zaki.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang, Nazil Fikri mengatakan, meskipun pilkada sebelumnya PPP tidak mendukung Zaki Iskandar, namun pada perjalanannya Zaki yang kini menjabat Bupati Tangerang dinilai sejalan dengan visi-misi PPP dalam melaksanakan pembangunan.

"Banyak juga program-program bupati yang sejalan dengan partai kami. Terutama dalam memberantas tempat-tempat prostitusi," kata Nazil kepada Okezone, Senin (20/6/2017).

Sementara Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Zaki Iskandar memiliki kesamaan visi-misi dengan PPP dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Saya masih menunggu usulan dari DPC, mengingat ini hajatnya DPC. Hanya saja saya sudah melihat visi-misi bupati yang ingin membangun pondok pesantren" tuturnya.

Sementara itu, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk membangun koalisi. Hanya saja untuk di tingkat bawah memang sudah melakukan komunikasi yang baik.

"Ya kalau secara mekanisme saya masih menunggu rekomendasi dari DPP" Tukasnya.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x