Sembako hingga Ikut Membangun Masjid Jadi Kebaikan yang Disebar Perindo Babel

BANGKA - DPW Perindo Babel mengunjungi Desa Romadhon, Kecamatan Sungai Selan (Bangka Tengah) untuk memberikan santunan kepada warga, anak-anak dan remaja masjid. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan tahunan yang rutin diadakan Perindo.

Ketua DPW Perindo Babel, Hermanto Phoeng mengemukakan, tadi usai menyambangi Desa Kampung Pasir Penagan, kini Perindo sampai di Desa Romadhon Kecamatan Sungai Selan, untuk memberikan santunan kepada warga dan anak-anak.

"Di sini kita memberi santunan kepada warga, anak-anak yang sedang lomba MTQ dan adzan di tingkat kecamatan. Kemudian bantuan untuk pembangunan masjid," ucapnya di Desa Romadhon, Sungai Selan, Bangka Tengah, Minggu (18/6/2017).

"Tidak hanya santunan, sembako dan paket lebaran juga kita bagikan kepada warga yang kurang mampu, yang tentunya sangat membantu mereka yang benar-benar membutuhkannya," tambahnya.

Kepala Desa Romadhon, Sungai Selan, Ruslan menyatakan Partai Perindo ini memang sangat membantu, keseriusan terhadap masyarakat kecil telah terbukti.

"Saya pun melihat di berbagai media televisi bahkan hari ini hadir di Desa kami. Kunjungan, ini bentuk nyata kerja Perindo. Sangat bagus, kami ucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan kepada anak remaja masjid yang sedang melaksanakan lomba MTQ dan adzan tingkat SD, SMP, di Desa Romadhon," tuturnya.

Menurut Ruslan, kegiatan ini bukti bahwa Perindo mengedepankan rakyat kecil, saling membantu, memerhatikan warga, dan terus peduli kepada rakyat menengah ke bawah.

"Kami juga berharap Perindo lebih maju lagi, semakin solid, dan mudah-mudahan Perindo dapat membantu Indonesia menuju baru," harap pria berusia 41 tersebut.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x