Guru Besar Unhas Kecelakaan di Tol, Istri-Anak Meninggal Dunia

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MAKASSAR - Kecelakaan maut terjadi antara minibus dan truk terjadi di jalan Tol Reformasi Makassar. Akibatnya, dua orang meninggal dunia akibat benturan keras pada Minggu 18 Juni 2017.

Informasi yang dihimpun Okezone, mobil minibus merek Toyota kijang Innova tersebut ditumpangi keluarga Guru Besar Matematika Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Kamal Amir.

Dalam kecelakaan tersebut, Kamal yang mengendarai mobil dalam kondisi luka parah, sementara istrinya bernama Hamziah dan anaknya bernama Indira meninggal dunia akibat luka benturan keras.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi menjelaskan tabrakan itu terjadi saat mobil Innova tersebut bergerak mengarah Bandara Sultan Hasanuddin.

"Mobil Innova tabrakan di kilometer 8, menuju arah bandara. Satu meninggal di tempat, satu meninggal di rumah sakit, dan satunya luka-luka dan dalam perawatan medis," ungkap Dicky, Senin (19/6/2017).

Sementara itu Humas Unhas Ishaq Rahmat menyebutkan kondisi Prof Kamal masih di rumah sakit. Sementara dua korban meninggal dunia sudah disemayamkan di rumah duka.

"Kondisi Prof Kamal luka-luka akibat benturan, beliau dirawat di RS Sayang Rakyat," jelas Ishaq.

Sehari-harinya, Prof Kamal Amir mengajar sebagai dosen di Fakultas MIPA Unhas.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x