Image

Tebar Takjil dan Paket Lebaran, Safari Ramadan Perindo Babel Diapresiasi Masyarakat

TOBOALI - Jajaran kepengurusan DPW Perindo Babel hari ini kembali melakukan program tahunan Safari Ramadan Perindo. Pembagian sembako, paket lebaran kepada warga kurang mampu, dan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di Simpang 3 Komplek Timah, Toboali, Basel.

Menurut Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng, pembagian sembako, paket lebaran kepada warga tidak mampu sebagai kegiatan amal, sekaligus saling mengingatkan akan kepedulian terhadap warga miskin.

Sementara pembagian takjil merupakan program rutin Perindo di bulan penuh berkah Ramadan ini. Tujuannya berbagi bersama masyarakat.

"Semoga kegiatan safari Ramadan kali ini bermanfaat bagi sesama manusia yang membutuhkannya. Bantuan kita hari ini sekadar mengingatkan akan kepedulian kita terhadap warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari kita, siapapun itu,” kata Hermanto disela-sela pembagian takjil, di Toboali, Basel, Senin (19/6/2017).

Dia juga menyebutkan, dalam pembagian takjil hari ini cukup ramai, belum lagi antusias masyarakat Toboali yang melintas.

"Kita lihat di Toboali ini, masyarakatnya cukup banyak hampir penuh jalan tadi di pinggir jalan Simpang Lampu Merah saat bagi-bagi takjil. Alhamdulillah juga, bersyukur respon masyarakat kepada Perindo bagus, dan seru-seru mereka antusias sekali," ucapnya semangat.

Sementara Rudi (34) warga Toboali mengaku semringah saat Perindo Babel bagi-bagi takjil gratis di Simpang 3 Komplek Timah, Toboali. "Bagi satu pak untuk buka puasa. Perindo memang top," sahutnya.

Di sisi lain, Sekretaris Garda Rajawali Perindo (GRIND) Bangka Selatan, Fery juga memaparkan kegiatan Grind Perindo Basel bersama jajaran kepengurusan DPW Perindo Babel seperti pembagian sembako, paket lebaran, dan terakhir bagi-bagi takjil gratis ramai diserbu masyarakat.

"Kita dari Grind Perindo Basel khususnya, sangat mendukung kegiatan positif ini. Yang mana sangat membantu warga khususnya di Toboali. Perindo datang mengunjungi warga miskin yang membutuhkannya. Ini bentuk wujud nyata bahwa Perindo memang benar-benar peduli kesejahteraan rakyat kecil," tuturnya.

"Mudah-mudahan kegiatan safari Ramadan Perindo tetap terus dilanjutkan dan target untuk Perindo supaya menang di pemilu yang akan datang," pungkas Fery.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x