Keren! Bagi-Bagi Takjil Perindo Menyasar hingga Tingkat Kecamatan di Pemalang

PEMALANG - Tak mau ketinggalan memanfaatkan momen Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah membagikan takjil pada warga yang kebetulan melintasi depan Terminal Belik.

Kehadiran kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo di depan Terminal Belik ini mengejutkan warga yang saat itu ada. Mereka sangat antusias menerima takjil yang dibagikan kader yang dimotori Sekertaris Internal DPD Partai Perindo ini Andi Priono.

Tak heran dalam sekejap 100 takjil yang dibagikan 15 kader dari DPD, DPC dan DPRt habis dalam sekejap. Sekertaris Internal DPD Partai Perindo Andi Priono mengatakan aksi bagi takjil ini ditujukan untuk kepedulian Perindo kepada masyarakat muslim di Kecamatan Belik yang berpuasa.

"Diharapkan dengan pembagian takjil ini, akan ada kedekatan lagi antara Perindo dengan andi berharap masyarakat Belik yang sudah ada sejak lama di Belik," terang Andi, Selasa (19/6/2017).

Sementara itu Ketua Kordapil RI Dapil IX X Jawa Tengah David Santoso yang turut mendampingi pembagian takjil ini merasa bersyukur karema kader di Dapil IX X yang tersebar di pelosok desa ternyata mau peduli dengan masyarakat di sekitarnya.

"Harapannya setelah ini semua kader terus turun ke masyarakat agar bisa berinteraksi dengan baik dengan masyarakat di sekitar mereka. Sehingga Perindo benar benar nyata dapat mewujudkan cita citanya yaitu mensejahterakan masyarakat, dimulai dari lingkup paling kecil yaitu sekitar rumah kader," tutupnya.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x