Yuk, Kejar Beasiswa hingga ke Negeri China

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Kejarlah beasiswa hingga ke negeri China. Mungkin itulah slogan yang tepat untuk semangat meraih beasiswa ke China yang diberikan Schwarzman Scholars.

Program beasiswa ini diberikan secara penuh pada mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di Schwarzman College, Tsinghua University di Beijing, China.

Beasiswa ini mencakup kebutuhan studi selama satu tahun. Di antaranya biaya kuliah, asrama, biaya keberangkatan dan kepulangan dari Beijing, studi tour, buku dan perlengkapan yang dibutuhkan seperti laptop dan smartphone. Beasiswa ini juga dilengkapi dengan asuransi kesehatan, serta uang saku sebesar USD3.500.

Untuk program studi, beasiswa dari Stephen A. Schwarzman ini menawarkan tiga disiplin ilmu yakni public policy, economics and business, dan international studies yang ketiganya menggunakan bahasa pengantar Inggris.

Sebelum mengirimkan aplikasi beasiswa, sebaiknya kamu perhatikan syarat yang diajukan. Syarat tersebut antara lain telah lulus dari jenjang S-1, berusia di atas 18 tahun, nilai Toefl PBT 600 atau Toefl iBT 100, dan nilai IELTS minimal 7.

Pendaftaran dan pengajuan aplikasi online dibuka 17 April hingga 28 September 2017. Jika terpilih, pelamar akan diundang wawancara. Pengumuman kandidat akan disampaikan pada pertengahan November 2017. Informasi lengkapnya, kamu bisa kunjungi laman Schwarzman Scholars.

Selamat mencoba!

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x