facebook pixel

Mobil Lawas Caitlyn Jenner Mogok saat Balapan

Mobil Caitlyn Jenner mogok di event Rodeo Drive Concours D'Elegance (X17online)

Mobil Caitlyn Jenner mogok di event Rodeo Drive Concours D'Elegance (X17online)

CALIFORNIA - Caitlyn Jenner diketahui sebagai penyuka mobil klasik. Ia dan anaknya, Kendall Jenner, diketahui memiliki beberapa koleksi mobil lawas pabrikan Amerika.

Namun peristiwa pada akhir pekan lalu tampaknya cukup membuat malu mantan atlet olimpiade berusia 67 tahun itu. Mobilnya Bugeye Sprite model 1960 mogok saat ia mengikuti Rodeo Drive Concours D’Elegance, sebuah eksebisi automotif untuk memeriahkan Hari Ayah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Beberapa orang tampak mendorong mobil atap terbuka berkelir putih dengan stripe merah itu di sepenjang Brighton Way.

Meski demikian, Caitlyn yang mengikuti ajang tersebut bersama anjingnya, Bertha, tetap memenangkan Rodeo Drive Award untuk kategori peserta paling fashionable. Ia berhak mendapatkan trofi.

Dalam sebuah acara automotif di CNBC yang dipandu komedian Jay Leno pada akhir 2016, Caitlyn mengungkapkan betapa pelitnya Kendall jika ingin meminjam mobil klasik. Kendall tak ingin meminjamkan mobil Chevrolet Corvette tahun 1956 kepada Caitlyn. (Baca: Demi Corvette Klasiknya, Kendall Jenner Rela 'Jahat' ke Orangtua)

Mobil Jenner sangat berharga. Nilainya saat ini mencapai USD83.950 atau sekira Rp1,1 miliar. Angka itu lebih mahal hampir USD20 ribu dibandingkan Corvette Grand Sport keluaran terbaru yang dibanderol USD66 ribu.

"Restorasi yang sangat baik. Saya beri nilai 98 dari 100. Tapi ini kan mobil Kendall. Dia tak akan mengizinkan saya mengendarainya, Jay," kata Caitlyn, kepada Jay Leno, di acara itu.

Kendall pun membela diri bahwa mobil itu harta yang paling disayanginya. "Ini 'anak' kesayangan saya," timpal Kendall.

(ton)