VIDEO: Detik-Detik Perempuan Hamil Terjun ke Lintasan Kereta Api

Perempuan hamil di Thailand nekat meloncat ke rel kereta api. (Foto: The Star)

Perempuan hamil di Thailand nekat meloncat ke rel kereta api. (Foto: The Star)

BANGKOK - Peristiwa menggegerkan terjadi di stasiun Ban Thap Chang, Bangkok, Thailand. Seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Rosarin Plianlar berusia 31 tahun, mendadak terjun ke lintasan kereta.

Jatuhnya Plianlar disaksikan banyak orang. Semua orang yang hendak pergi kerja pada Senin 19 Juni pagi itu lantas kelimpungan. Dalam kamera pengawas terlihat, orang-orang sempat mendekat.

Mereka tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Meski begitu, tak seorang pun berani turun ke lintasan yang cukup tinggi untuk membantu Korin.

Pasalnya tak lama kemudian, kereta datang. Kerumunan yang berdiri di belakang garis kuning sontak mundur. Dan perempuan itu hilang di balik laju kereta.

Sumber: Youtube/Mysterious Commando

Diwartakan The Star, Selasa (20/6/2017), perempuan itu tewas seketika. Diketahui pula bahwa dia sedang hamil enam bulan. Suaminya sudah datang untuk mengonfirmasi korban.

"Istri saya menderita morning sickness parah. Seringkali, dia merasa pusing dan ingin pingsan," kata suaminya, Piyapong Rorbkorb.

Polisi sempat menduga dia sengaja terjun dengan maksud bunuh diri. Namun suaminya tidak percaya. Penyelidikan pun dilanjutkan perihal dia terjatuh karena morning sickness-nya atau karena motif bunuh diri.

Pihak maskapai sendiri menjelaskan kalau masinis sudah berusaha berhenti. Akan tetapi jarak pandang ketika dia melihat korban adalah 50 meter. Sementara rem dapat memperlambat laju kereta, tetapi baru bisa benar-benar berhenti pada jarak 100 meter.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x