Karyawan Raih Hadiah Melimpah dan Umrah Gratis di Acara Buka Puasa Akbar JNE

Suasana bukber akbar (Foto: dok JNE)

Suasana bukber akbar (Foto: dok JNE)

SAAT Bulan Ramadan, bukan hanya ibadah puasa yang dijalankan dengan semakin khidmat tapi juga momen istimewa untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama. Begitu pun JNE yang terus mengadakan berbagai aktifitas seru,salah satunya adalah Buka Puasa Akbar.

Hal ini dimaknai serupa oleh M. Feriadi selaku Presiden Direktur.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi

“Ramadan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagikebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. Dengan semangat Connecting Happiness, semoga semua ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci kali ini,”tuturnya.

Para penerima grandprize paket umrah

Khusus untuk karyawan, JNE menggelar Buka Puasa Akbar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt.3 Jl. Menteng Pulo 1 No.19, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2017.

Acara yang kali ini dibawakan oleh Ronald Surapradja dan Terry Putri, menjadi ajang istimewa bagi Direksi dan Top Management JNE untuk berbagi serta bersilaturrahmi dengan ribuan karyawan.

Tidak tanggung-tanggung, total doorprize senilai 150 juta rupiah dan Grand Prize 4 paket umrah pun siap diberikan kepada karyawan yang beruntung dan telah menunjukan performa yang lebih maksimal dalam Ramadan serta Idul Fitri 1438 H kali ini. Bukan hanya karyawan yang masih aktif, para karyawan yang telah pensiun pun JNE undang untuk hadir agar turut mendapatkan kesempatan mendapat rejeki melimpah tersebut.

(fmi)
Berita Rekomendasi Advertorial JNE
Live Streaming
Logo
breaking news x