Bertemu Sekjen DPR RI, Tim Kuasa Hukum Sampaikan Hary Tanoe Dizalimi

Kuasa hukum Hary Tanoesoedibjo, Ricky Margono Cs bertemu Sekjen DPR RI. (Foto: Istimewa)

Kuasa hukum Hary Tanoesoedibjo, Ricky Margono Cs bertemu Sekjen DPR RI. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Tim Kuasa Hukum Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menyambangi DPR RI. Di sana mereka disambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Achmad Juned, Selasa (20/6/2017).

Salah satu kuasa hukum Hary Tanoe, Ricky Margono, menjelaskan bahwa pertemuan yamg dilakukan secara tertutup itu bertujuan melaporkan permohonan melakukan audiensi dengan Komisi III DPR terkait Hary Tanoe yang dizalimi.  

"Hari ini merupakan salah satu rangkaian masalah hukum (soal) SMS. Kami baru saja diterima oleh Sekjen DPR, dan hari ini juga kita akan menuju Komisi III untuk menyampaikan dan mencari waktu kapan bisa diterima oleh Komisi III, dan selanjutnya kita akan melakukan langkah-langkah hukum," ucap Ricky di Kompleks DPR RI.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya menyampaikan apa yang sedang dialami Hary Tanoe saat ini. Yakni, Jaksa Agung HM Prasetyo diketahui menyebut Hary Tanoe sebagai tersangka.

Padahal penyidik Bareskrim Polri menyatakan Hary Tanoe sebatas saksi terlapor dalam kasus SMS.

"Oleh karenanya, kami meminta kepada DPR atau komisi memberikan perlindungan hukum kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, dan akhirnya kami diarahkan ke Komisi III DPR sekarang," jelas Ricky.

Ricky menerangkan, Sekjen DPR menanggapi masalah ini dengan baik dan akan meneruskannya ke Komisi III DPR.

(abp)
Live Streaming
Logo
breaking news x