Lancarkan OTT, KPK Amankan Istri Gubernur Bengkulu dan Pengusaha

Ilustrasi (Foto: Okezone)

Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melancarkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bengkulu pada hari ini, Selasa (20/6/2017). Dalam operasi senyap ini, tim Satgas mengamankan Istri Gubernur Bengkulu, berinisial LMM.

Bukan hanya itu, tim satgas juga mengamankan seorang pengusaha yang diduga sebagai pihak pemberi suap. Keduanya diamankan di Mapolda Bengkulu, Sumatera, untuk diperiksa lebih lanjut terkait kasus dugaan rasuah.

Kemudian, tim satgas juga mengamankan uang tunai miliaran rupiah yang diduga pemulus suap pengurusan sebuah proyek. Kegiatan penindakan ini pun masih berlangsung oleh tim satgas di lapangan lantaran masih terdapat beberapa pihak yang belum tertangkap.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah pun membenarkan terkait adanya kegiatan OTT. Hanya saja, Febri belum mau merincikan lebih detail siapa saja pihak yang sudah diamankan dalam penindakan tim satgas KPK.

"Ada kegiatan beberapa tim di lapangan. Saya koordinasikan dan cek terlebih dahulu persisnya (pihak serta uang yang diamankan)," kata Febri dalam pesan singkatnya, Selasa (20/6/2017).

(ran)
Live Streaming
Logo
breaking news x