Nyalon di Pilkada 2018, Walkot Makassar Danny Pomanto Bangga Didukung Perindo

Perindo Makassar bersama Danny Pomanto (Zulfikar/Okezone)

Perindo Makassar bersama Danny Pomanto (Zulfikar/Okezone)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP) mengatakan bangga mendapat dukungan langsung dari Partai Perindo untuk maju lagi di Pilkada Kota Makassar, Sulawesi Selatan 2018. Perindo merupakan partai pertama yang mendukungnya.

"Partai Perindo adalah partai pertama yang mendukung DP di Pilwali Makassar. Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan dari Partai Perindo," kata Danny Pomanto, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, apa yang terkandung dalam Mars Perindo, yakni tentang masyarakat sejahtera dan perjuangan. Ia menyebut hal itu sesuai dengan visi dan misinya membangun Kota Makassar.

"Masyarakat sejahtera, perjuangan dan masyarakat ke depan, itu sesuai dengan visi-misi kami (DP), visi misi saya persis apa yang ada di Mars (Perindo) tadi, DP bersama Perindo bukan hanya untuk kemenangan DP, tapi untuk perjuangan kita bersama-sama," kata Danny.

Menurutnya, Mars Perindo mengandung makna jalan lurus. Yakni tentang merekonstruksi nasib rakyat agar mereka berjuang untuk hidupnya, menuju masyarakat standar dunia.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud mengatakan, keputusan pihaknya menjatuhkan dukungan kepada Danny Pomanto pada Pemilihan Wali Kota Makassar tahun depan, berdasarkan survei internal yang dilakukan desk Pilwali Perindo.

Hasil survei menunjukkan bahwa popularitas dan elektabilitas Danny Pomanto unggul dibanding calon-calon lain yang dijajak pendapat.

"Luar biasa Pak DP, semua survey menempatkan ia teratas," katanya.

Hasil survei itu sudah diserahkan ke DPW untuk dilanjutkan ke DPP Partai Perindo, agar dikeluarkan rekomendasi resmi dukungan terhadap Danny Pomanto.

(sal)
Berita Rekomendasi Pilkada Sulawesi Selatan 2018
Live Streaming
Logo
breaking news x