DPD Partai Perindo Pandeglang Siap Hadapi Verifikasi KPU

PANDEGLANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang, Banten sudah siap menghadapi tahapan verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Kesiapan tersebut dilihat dari berbagai aspek persyaratan yang sudab ditentukan.

"Kantor, struktur kepengurusan partai, administrasi sudah lengkap. KTA manual sudah mencapai 2.500, KTA online 28.000 dari target yang ditentukan DPP," ujar Ketua DPD Perindo Pandeglang Aap Aptadi, Selasa (20/6/2017).

Selain itu, pihak ya juga saat ini sedang memperkuat struktur organisasi sayap partai besutan Harry Tanoe itu, seperti Kartini Perindo, Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Grind dan BAJA Perindo, untuk menjaring masa bagi kepentingan Pileg dan Pilpres mendatang.

"Saat ini kader kita sudah terbentuk hingga ke tingkat TPS dengan total 1.903 di 35 DPC dan 339 DPRt. Jadi, Kita siap 100 persen menghadapi verifikasi KPUD dan optimis lolos menjadi partai peserta pemilu," katanya.

Pihaknya, saat ini sudah mulai melakukan sosialiasi kepada para kader, terkait sudah dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif melalui online.

Ia menjelaskan, pada bulan Juli hinggaa September mendatang, program yang akan dilakukan yaknin pemasangan plang partai di 339 DPRt. "Kita bersama-sama bekerja menuju Indonesia Sejahtera," tukasnya.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x