Ditangkap KPK, Istri Gubernur Bengkulu Menangis

Istri gubernur Bengkulu, Lily Martiani saat dibawa petugas usai di OTT KPK (Demon/Okezone)

Istri gubernur Bengkulu, Lily Martiani saat dibawa petugas usai di OTT KPK (Demon/Okezone)

BENGKULU - Istri Gubernur Bengkulu, Lily Martiani Maddari menangis usai terkena operasi tangkap tangan (OTT) Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia tak kuasa menahan air mata saat dikeluarkan dari Mapolda Bengkulu dan digiring ke mobil untuk diterbangkan ke Jakarta.

Lily Martiani bersama suaminya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dibawa ke Jakarta setelah dilakukan pemeriksaan beberapa jam di salah satu ruang Direktorat Reskrim Polda Bengkulu usai ditangkap KPK, Selasa (20/6/2017).

Saat keluar dari ruang Direktorat Polda Bengkulu, Lily yang mengenakan gaun batik bermotif bunga-bunga dan hijab hijau hanya tertunduk malu saat ditanya oleh awak media. Ia dikawal ketat polisi sambil menangis.

Lily bungkam dan langsung menaiki mobil Toyota Innova hitam bernopol BD 1162 AP untuk dibawa ke Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu untuk diterbangkan ke Jakarta. Sampai dalam mobil, Lily masih terlihat menangis dan mengusap air matanya.

Istri Gubernur Bengkulu Lily Martiani Maddari ditangkap KPK di rumahnya. Selain dia, KPK juga menangkap empat orang lainnya, satu di antaranya adalah pengusaha Rico Chan.

Dalam OTT itu, KPK mengamankan sejumlah uang tunai yang diduga mencapai miliaran rupiah.

(sal)
Berita Rekomendasi
Live Streaming
Logo
breaking news x