Perindo Dorong Siswadi Selodipoero Bertarung di Pilgub Jawa Tengah 2018

Deklarasi Partai Perindo (Ismar/Antara)

Deklarasi Partai Perindo (Ismar/Antara)

SEMARANG - Pembagian takjil gratis oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang di exit Tol Bawen tak sekadar memberikan menu buka puasa kepada pengguna jalan. Kesempatan itu juga digunakan untuk mensosialisasikan kader Partai Perindo yang akan maju untuk memperebutkan kursi Jateng 1.

"Pada kesempatan ini sekaligus kami mendorong Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero untuk maju dalam pertarungan Pilkada Jateng pada 2018. Kita endorse beliau untuk Jateng 1," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi, Senin (19/6/2017).

Menurutnya, dorongan mengusung Siswadi Selodipoero untuk turut serta dalam Pilgub Jateng, tak hanya dari anggota Perindo tetapi juga berbagai kalangan masyarakat. Apalagi, selama ini Partai Perindo telah melakukan beragam kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil.

"Kita kerap melakukan fogging ke berbagai daerah terutama permukiman padat penduduk untuk membasmi demam berdarah. Selain itu kami juga fokus pada pemberyaan ekonomi dengan membagikan gerobak kepada UMKM. Ada pula layanan ambulans gratis," terangnya.

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x