Image

Jasa Marga Serahkan Rekaman CCTV Lokasi Pengeroyokan Hermansyah ke Polisi

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) menyerahkan rekaman CCTV di lokasi pengeroyokan pakat telematika ITB Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6 ke aparat kepolisian.

"Jasa Marga telah memberikan rekaman CCTV baik CCTV lajur maupun CCTV gerbang yang diminta oleh kepolisian yang digunakan mengidentifikasi pelaku pengeroyokan, mendukung upaya penanganan kejadian di jalan tol Jasa Marga, untuk menuntaskan penyelidikan semua tindak kejahatan oleh kepolisian untuk penuntasan kasus ini," AVP Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru Santoso, Sabtu (15/7/2017).

Dwimawan menuturkan pada saat kejadian Hermansyah pertama kali ditemukan oleh Petugas konstruksi LRT. Petugas tersebut kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dan meminta mengirimkan ambulans.

"Melalui saluran komunikasi internal operasional Jalan Tol Jagorawi, Petugas LRT menginformasikan kejadian tersebut. Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang mendapatkan informasi dari petugas konstruksi LRT, memerintahkan agar petugas ambulans Jasa Marga segera menuju ke lokasi kejadian," terangnya.

"Ketika tiba di lokasi kejadian, korban telah dilarikan ke rumah sakit di daerah Depok sehingga petugas ambulans Jasa Marga tidak bertemu dengan korban," tutupnya.

(aky)
Live Streaming
Logo
breaking news x