Image

WNI Bernama Yosia Trifosa Dilaporkan Hilang di Jepang

Unggahan Dora Shinta di Instagram mencari keberadaan adik kandungnya (Foto: Dora Shinta Siregar/Instagram)

Unggahan Dora Shinta di Instagram mencari keberadaan adik kandungnya (Foto: Dora Shinta Siregar/Instagram)

JAKARTA – Seorang warga negara Indonesia (WNI) bernama Yosia Trifosa Siregar dikabarkan hilang di Tokyo, Jepang. Perempuan berusia 24 tahun itu tidak diketahui kabarnya sejak 6 Juli 2017. Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan sang kakak, Dora Shinta Siregar lewat Instagram.

“Adik kandungku lost contact dengan kita sekeluarga dan semua temannya sejak tanggal 6 Juli 2017. Dia seharusnya terbang ke Jakarta pada 6 Juli dari Tokyo, tetapi dia tidak muncul, dia tidak check in ke pesawat Air Asia nya,” tulis Dora dalam akun Instagram, Senin (17/7/2017).

Keluarga baru menyadari hilangnya Yosia ketika yang bersangkutan tidak lagi berkomunikasi rutin dengan sang ayah. Keduanya, menurut Dora, rutin berkomunikasi lewat panggilan video minimal satu kali setiap pekan.

“Tapi sejak ulang tahun papa dan ulang tahunku, dia bahkan tidak mengucapkan lewat (aplikasi) Line. Dan kita makin jelas tahu kalau dia hilang pas kita cek ke sekolah bahasa Unitas nya, ke Air Asia, ke kosannya, dan ke semua teman-teman deket dia,” lanjut Dora.

Ia mengunggah foto adiknya beserta deskripsi ciri-ciri khusus seperti tinggi badan 150 sentimeter (cm) dan rambut panjang. Bagi siapa saja yang mengetahui informasi keberadaan Yosia, dapat menghubungi pihak keluarga di nomor +62-821-1984-1945 atau +81-805-409-0128.

(war)
Live Streaming
Logo
breaking news x