Image

TOP NEWS (2): Lahirkan Bayi Perempuan, Meena Kashyap Malah Dipukuli Mertua dengan Tongkat Kayu

Ilustrasi (Foto: Dailymail)

Ilustrasi (Foto: Dailymail)

NEW DELHI – Lantaran melahirkan bayi perempuan, Meena Kashyap harus menanggung perlakukan kasar dari mertuanya. Meena diketahui dipukuli secara membabi buta oleh keluarga suaminya dengan menggunakan tongkat kayu.

Tak hanya sang mertua, perempuan berusia 35 tahun itu juga dipukuli oleh kakak ipar dan seorang teman dari iparnya tersebut. Perempuan asal Patiala, Punjab itu dipukuli secara brutal setelah keluarga suaminya menolak bayi yang dilahirkannya.

Keluarga suami Meena, Daljit Singh menuntut perempuan malang itu untuk melahirkan bayi laki-laki. Selain itu, sebagaimana dimuat Daily Mail, Senin (17/7/2017), permasalahan terkait mas kawin yang masih belum terselesaikan semakin memicu kekerasan terhadap Meena.

Keluarga Meena diketahui masih berhutang mas kawin sekira Rp140 juta terhadap keluarga Singh. Sebagaimana diketahui di India, mas kawin dibayarkan oleh pihak perempuan. Sebelumnya Meena sendiri telah melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya namun belum ada tanggapan. Ia diketahui memang kerap mendapat kekerasan dari keluarga suaminya.

Kekerasan yang dialami Meena terabadikan dalam sebuah video dan kemudian menjadi viral. Hal ini kemudian membuat kasus Meena mendapat perhatian dari otoritas setempat.

Baca berita selengkapnya di sini.

(tty)
Live Streaming
Logo
breaking news x