Image

Usai Ngisi Bensin, Bocah 10 Tahun Tewas Tertabrak Truk di Tanjung Priok

Sepeda motor korban. (Taufik F/Okezone)

Sepeda motor korban. (Taufik F/Okezone)

JAKARTA – Sebuah kendaraan bermotor terlibat kecelakaan dengan truk bernomor polisi B 9438 BM. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang bocah pengendara motor berisial HM (10) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit keterangan dokter korban telah meninggal saat sampai di rumah sakit," ujar Unit Lakalantas Polres Jakarta Utara, Sarjono saat ditemui di rumah sakit Royal Progress, Sunter, Tanjung Priok, Senin (17/7/2017).

Sarjono menjelaskan kecelakaan terjadi saat korban HM (10), berboncengan dengan saksi berinisial G (15). Kala itu, mereka baru pulang usai mengisi bensin menggunakan kendaraan bermotor bernomor polisi B 3666 UMZ tersenggol truk yang tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, motor korban mengalami kerusakan parah di bagian setang dan roda depan dan saksi G mengalami luka lecet," tuturnya. 

Pihaknya mendapatkan laporan dari warga pada pukul 16.30 WIB. Korban HM meninggal karena luka di dadanya. Dan kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara. 

"Korban HM akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum, sedangkan pelaku pembawa truk sudah kami amankan," pungkasnya. (sym)

(aky)
Live Streaming
Logo
breaking news x