Image

Dibantu Istri, Dukun di Labuhan Batu Malah Cabuli 8 Perempuan

MEDAN - Seorang pria mengaku dukun ditangkap polisi karena diduga mencabuli 8 perempuan yang merupakan pasiennya, Senin (17/7/2017).

Dukun cabul itu bernama Preddi Halomoan Sitorus (54). Kepada pasiennya dia mengaku bisa menyembuhkan penyakit, serta mendapatkan pasangan dan mengusir roh jahat dari tubuh. 

Namun, apa yang dijanjikan kepada pasiennya hanya bualan belaka. Ternyata pria tersebut mengalami kelainan seks, dan mencabuli 8 perempuan secara bergantian di rumahnya, di Kecamatan Panai hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Terkait kasus itu, Kapolsek Pinai Tengah, AKP Muhammad Basyir mengatakan dalam menjalankan aksi bejatnya itu, Preddi dibantu oleh istrinya berinisial Y (26).

Anehnya, Y bukannya cemburu. Ia malah ikut membantu menjalankan akal-akalan bejat sang suami dalam mencabuli perempuan yang jadi  pasien suaminya.

Adapun korban ialah W (28), Idh (46), J (26), L (15), I (36), Nd (15), G dan L.

Merasa ditipu dan mendapatkan kelakuan tidak senonoh dari sang dukun cabul tersebut, Idh serta keponakannya melaporkan peristiwa cabul itu ke Polsek Panai Tengah.

"Benar kita telah mendapat laporan terkait ada seorang dukun cabul yang telah mencabuli 8 wanita secara bergantian, mendapat laporan tersebut petugas langsung melacak keberadaan dukun tersebut. Setelah mendapat informasi sang dukun cabul itu hendak melarikan diri ke seberang menggunakan armada boat penyeberangan tangkahan Sei jawi-jawi. Langsung petugas amankan beserta istrinya" ujar Basyir.

Setelah diamankan, Preddi dan istrinya yang sudah berstatus tersangka  langsung ditahan di Mapolsek Panai Tengah untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini, kasus itu tengah ditindak lanjuti unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Labuhanbatu. (sym)

(aky)
Live Streaming
Logo
breaking news x