Image

Daftar ke Demokrat, La Nyalla Optimis Menangi Pilgub Jatim 2018

La Nyalla M Mattalitti (Foto: Okezone)

La Nyalla M Mattalitti (Foto: Okezone)

SURABAYA - Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku optimis dapat memenangkan proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Bahkan dengan maju dalam Pilkada Jatim ini, ia meyakini sudah memenuhi keinginan dari rakyat Jawa Timur.

"Saya turun baru 2 bulan dan ternyata hasil surveinya 4,5 %. Beri saya waktu untuk ikut berkompetisi dengan waktu yang sama. Dan saya optimis bisa menang," kata La Nyalla usai mendaftar sebagai calon gubernur (Cagub) di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Senin (17/7/2018).

La Nyalla juga mengatakan jika berdasarkan survei, rakyat Jawa Timur menginginkan sosok gubernur dari kalangan pengusaha. Tentunya, memiliki latar belakang sebagai pengusaha menjadi modal La Nyalla untuk menang di Pilgub Jatim.

"Kalau sekarang ada melihat survei yang paling dibutuhkan masyarakat Jawa Timur pemimpin dari mana? Jawabannya adalah dari pengusaha. Karena rakyat Jawa Timur menginginkan entrepreneur," jelasnya.

Setelah dari Partai Demokrat ini, La Nyalla mengaku akan mendatangi sejumlah partai lainnya. Seperti Partai Gerindra, PAN, Hanura, dan PKS. Namun, lanjutnya, beberapa tokoh dari sejumlah partai tersebut sudah dilakukan komunikasi termasuk Prabowo Subianto. "Besok saya akan ke Jakarta bertemu dengan Pak Zulkifli Hasan. Semua kita rangkul lah," jelasnya.

(ulu)
Live Streaming
Logo
breaking news x