Image

Pembalap Liar Tabrakan , 2 Pemuda Kritis

PEKANBARU - Aksi balap liar di jalan HM Subrantas Pekanbaru berujung bencana. Dua pengendara  saling memacu  motornya bertabrakan  menyebabkan keduanya  kritis.

Aksi  para joki tersebut terjadi saat terjadi Sabtu, (12/04/2008) sekira 22:230 WIB  sepeda motor Jupiter dan  yang dikendarai seorang anak pemuda berusaha menyalip motor Suzuki Satria dengan kecepatan tinggi yang dikendarai rekannya di sebuah tikungan.

Saat di tikungan tersebut lah sepeda motor Jupiter yang dikendari pemuda berbaju hitam langsung menabraknya sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan. Akibatnya keduanya terlempar jauh dan menghantam trotoar jalan.

Akibatnya, darah segar pun keluar tubuh dan kepala kedua pemuda tersebut yang sudah tekapar tak berdaya. Para  penonton yang melihat langsung membawa mereka ke rumah sakit.

"Saya lihat mereka saling salip-menyalip. Dan akhirnya mereka bertabrakan. Pendarahan sangat banyak di kepala keduanya," ungkap Sugi salah satu penonton pada Okezone, di lokasi Sabtu, (12/4/2008).

Namun anehnya, saat terjadi insiden para pembalap liar lainya seperti tidak terpengaruh. Puluhan pembalap liar lainya terus melakukan aksi kebut-kebutan. Padahal suasana jalan masih terlihat ramai. 

"Tiap malam Minggu disini ada balap liar dan dulu polisi sering menertibkanya. Namun sekarang sudah 3 bulan tidak ada penertiban lagi. Mungkin karena dulu polisi pernah dihajar beberapa orang berambut cepak di daerah ini. Ya kata orang mereka tentara. Mungkin polisi sekarang takut," tambah Wawan.

()
Berita Rekomendasi
Live Streaming
Logo
breaking news x