facebook pixel

Jelang Pertarungan, McGregor 'Teror' Mayweather dengan 3 Rolls-Royce

Conor MCGregor memamerkan tiga Rolls-Royce-nya (Instagram)

Conor MCGregor memamerkan tiga Rolls-Royce-nya (Instagram)

CALIFORNIA - Masih ingat saat Floyd Mayweather Jr akan melawan Manny Pacquiao pada tahun lalu. Beberapa hari sebelum bertarung, Mayweather memamerkan deretan koleksi mobil mewahnya.

Cara yang sama pun digunakan Conor McGregor yang akan melawan Mayweather pada Agustus 2017. Gaya hidup ekstravaganza ditonjolkan sebagai senjata untuk meneror lawan jelang pertandingan.

Melalui akun Instagram, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) ini menunjukkan foto dirinya bersama tiga Rolls-Royce di sebuah garasi di New York. Di foto itu, ia juga mengenakan pakaian yang digunakan saat konferensi pers pada Kamis pekan lalu.

Petarung asal Irlandia ini bahkan juga menyebutkan tiga model Rolls-Royce-nya dengan caption, "The Wraith, mobil dengan atap yang bisa dibuka Dawn, dan GHOST!’. 

Nilai ketiga mobil supermewah McGregor itu ditaksir mencapai 750 ribu poundsterling atau sekira Rp13 miliar.

Posting-an lainnya adalah ia mengendarai salah satu Rolls-Royce-nya dengan berjalan-jalan di kota. Di caption ia menulis 'Kehidupan Mac'. Ini merupakan cara lain dari McGregor untuk menunjukkan keglamorannya, sebagaimana dilakukan Mayweather sebelum bertanding dengan Packman.

McGregor dan Mayweather baru saja menyelesaikan tur mereka untuk menyosialisasikan pertarungan yang akan berlangsung pada 26 Agustus di Las Vegas.

(ton)