Image

Ngeri! Sibuk Main Ponsel di Tangga Jembatan Penyeberangan, Perempuan China Tewas Terjatuh

Perempuan China jatuh dari tangga jembatan penyeberangan hingga tewas. (Foto: Straitimes)

Perempuan China jatuh dari tangga jembatan penyeberangan hingga tewas. (Foto: Straitimes)

ANHUI - Hendaklah bijak saat menggunakan ponsel jika tidak ingin mengalami nasib nahas seperti seorang perempuan di China satu ini. Seorang perempuan asal Negeri Tirai Bambu harus meregang nyawa karena terlalu fokus bermain dengan ponselnya.

Perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut, tewas setelah jatuh dari tangga jembatan penyerberangan. Perempuan yang sibuk dengan ponselnya itu diketahui kehilangan pijakan hingga terpeleset dan tergelincir lalu menghantam aspal. Insiden tersebut terabadikan oleh kamera pengawas kota.

Sumber: YouTube/Teo Vivian

Kejadian mengerikan itu diketahui terjadi di Kota Suzhou, Provinsi Anhui, China. Berdasarkan keterangan saksi mata perempuan langsung tak sadarkan diri sesaat setelah terjatuh. Melansir Straitimes, Selasa (18/7/2017), perempuan malang itu sempat mendapatkan pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak berhasil di selamatkan.

Menggunakan ponsel secara tidak bijak memang kerap menimbulkan korban jiwa dalam beberapa waktu belakangan di China. Sebelumnya pada Mei, seorang balita berusia dua tahun meninggal dunia karena tertabrak mobil. Supir dari mobil tersebut diketahui menabrak sang bocah karena sibuk bermain ponsel.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x